Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019

Kepada Seluruh Anggota Koperasi Pegawai Balitbang Kemendikbud

Koperasi Pegawai Balitbang Kemendikbud akan melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019, sekaligus perayaan HUT ke 34 pada hari Kamis, 20 Februari  2020 di Graha Utama, Gedung Ki Hajar Dewantara (Gedung A) Kompleks Kemendikbud, Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. 

RAT sebagai puncak kekuasaan tertinggi dalam Lembaga Koperasi, akan dibuka oleh Totok Suprayitno, Kepala Balitbang Kemendikbud selaku Dewan Pembina, serta narasumber dari Pejabat Perkoperasian Kotamadya Jakarta Pusat, dan Pengurus Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia Propinsi DKI Jakarta. 

RAT akan membahas Laporan Pertanggungjawaban dan Kinerja Pengurus dan Pengawas tahun buku 2019, Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Tahun 2020, serta Penetapan Anggaran Rumah Tangga (ART).

Pengurus mengundang seluruh Anggota untuk  hadir pada RAT, dan memberikan tanggapan serta saran perbaikan secara tertulis atas:

1.           Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2019 [File Selengkapnya]

2.           Laporan Pertanggungjawaban Pengawas Tahun Buku 2019 [File Selengkapnya]

3.           Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja 2020 [File Selengkapnya]

4.           Anggaran Rumah Tangga (ART) [File Selengkapnya]

Konfirmasi dan Tanggapan Tertulis melalui https://koperasi-litbangdikbud.com/rat-register paling lambat tanggal : 18 Februari 2020