Saatnya Investasi Emas di Masa Pandemi

Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia telah memberikan dampak ekonomi dan sosial yang cukup besar, antara lain melemahnya konsumsi rumah tangga atau daya beli masyarakat dan ketidakpastian kapan pandemi akan berakhir sehingga bidang investasi juga melemah. Ketidakpastian sistem investasi dan daya beli masyarakat tersebut bukan tidak mungkin akan melemahkan nilai  tukar rupiah terhadap US dollar,  dan melonjaknya harga emas.  

Sebagai langkah antisipasi Koperasi Pegawai Balitbang Kemendikbud menawarkan solusi dalam bentuk Tabungan Emas. Keuntungan memiliki tabungan emas antara lain nilai asetnya yang tidak  tergerus inflasi secara signifikan. Nilai asetnya yang jarang mengalami perubahan secara drastis membuat tabungan emas jadi pilihan investasi dengan tingkat risiko yang cenderung mudah untuk diatur.

Kini saatnya Anda untuk memulai berinvestasi dengan membuka Tabungan Emas , dengan jasa yang lebih rendah dan aman serta tanpa terasa karena. Segera daftarkan dan gunakan peluang  Anda melalui  https://bit.ly/Tabungan-Emas-Kopbalitbang