Koperasi Pegawai Balitbang Meraih Prestasi Koperasi Terbaik Tingkat Provinsi DKI Jakarta


Alhamdulillah berkat karunia serta nikmat dari Allah SWT, akhirnya acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) TB. 2018 PKPRI DKI Jakarta pada tanggal 20 Juni 2019 bertempat di Hotel Orchardz di bilangan Jakarta Pusat telah berhasil diselenggarakan dengan lancar dan suksesDalam acara RAT tersebut Koperasi Pegawai Balitbang Kemendikbud berhasil meraih penghargaan sebagai Koperasi Terbaik ke-2 wilayah DKI Jakarta

 

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan Pengawas dan Pengurus PKPRI DKI Jakarta yang telah memberikan apresiasi atas Capaian Kinerja Koperasi Pegawai Balitbang Kemendikbud untuk tahun buku 2018.

 

Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan secara khusus kepada Pembina, Pengarah, Pengawas, Pengurus, Karyawan dan seluruh Anggota Koperasi Pegawai Balitbang Kemendikbud  yang senantiasa membantu dan mendukung unit-unit usaha Koperasi agar bisa terus berjalan dengan lancar dan sukses. Melalui penghargaan ini, memacu dan memotivasi kita untuk agar dapat meningkatkan Capaian Kinerja yang lebih baik lagi dan maju di tahun-tahun berikutnya.

 

Atas nama Pengawas dan Pengurus Koperasi Pegawai Balitbang Kemendikbud, saya ucapkan terima kasih. Semoga Koperasi kita selalu tetap “Sehat, Kuat dan Sejahtera”. (HM)